Ambrin Idi Ganir. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Rabu, 25 April 2012

DOWNLOAD ANTI VIRUS AVG.

AVG Antivirus 2012 Full Version

AVG Anti-Virus 2012 telah melalui banyak perubahan selama bertahun-tahun tapi masih salah satu program antivirus terbaik dan bisa diandalkan.
AVG 2012  adalah aplikasi yang didedikasikan untuk melindungi Anda dari antivirus, spyware dan rootkit dan spam, dan juga termasuk LinkScanner – lapisan tambahan perlindungan yang memeriksa hasil pencarian dan link web untuk memastikan keamanan menjelajah saat online.
Fitur AVG Antivirus sangat user-friendly, dengan antarmuka yang dirancang lebih baik, dan termasuk widget desktop dimana Anda dapat memindai sistem atau memperbarui database virus. Tentu saja, Anda masih memiliki tiga jenis yang sama dari scan: full system, file dan folder yang dipilih dan anti – rootkit. AVG Anti – Virus juga memungkinkan Anda menjadwalkan scan untuk waktu dan hari tertentu.
persyaratan:
Processor: Intel Pentium 1,8 GHz atau lebih cepat
Memori:RAM 512 MB ​​
Ruang hard disk kosong untuk instalasi: 1400 MB

  • Free Download AVG Anti-Virus 2012 32bit (trial version)
  • Free Download AVG Anti-Virus 2012 64bit (trial version)
  • Free Download AVG Anti-Virus 2012 Serial Number
  • Free Download AVG Anti-Virus 2012 License Key til may 2012
  • Untuk download AVG Internet Security 2012 silahkan unduh DISINI



    Master AVG Internet Security 2012 Incl Key

    AVG Internet Security menyediakan beberapa lapisan perlindungan untuk semua yang Anda lakukan secara online, yang berarti anda tidak perlu khawatir tentang pencurian identitas, virus, atau mengunjungi situs berbahaya.
    AVG Protektif Cloud Teknologi dan Jaringan Perlindungan Komunitas AVG disertakan, artinya kita mengumpulkan informasi ancaman terbaru dan berbagi dengan komunitas untuk memastikan Anda menerima perlindungan terbaik.
    Toko dan bank online akan aman dengan AVG Firewall, AVG Anti – Spam & AVG Identity Protection. Tetap aman di jaringan sosial dengan Perlindungan Jaringan Sosial AVG , Surfing dan pencarian dengan real-time protection oleh Antivirus AVG LinkScanner.
    Requirements:
    Processor: Intel Pentium 1.8 GHz or faster
    Memory: 512 MB RAM
    Hard disk free space for installation: 1400 MB
    Free Download AVG Internet Security 2012 for 32bit l 159 MB
    Free Download AVG Internet Security 2012 for 64bit l 181 MB
    Free Download AVG Internet Security 2012 key till 2018
    Free Download keygen AVG Internet Security 2012
     

    Master AVG Anti-Virus Free Edition 2012

    AVG Anti-Virus telah melalui banyak perubahan selama bertahun-tahun tapi masih salah satu program antivirus gratis untuk pengguna pribadi.
    Meskipun menjadi alat keamanan gratis, AVG Anti-Virus Free Edition adalah aplikasi yang hampir sama kegunaannya dengan anti-virus berbayar. fitur dan sekelompok modul yang didedikasikan untuk melindungi Anda dari antivirus, spyware dan rootkit dan spam, dan juga termasuk LinkScanner – lapisan tambahan perlindungan yang memeriksa hasil pencarian dan link web untuk memastikan mereka aman.
    AVG Anti-Virus fitur user-friendly, dengan antarmuka yang dirancang lebih baik, dan termasuk sebuah widget desktop dimana Anda dapat memindai sistem atau memperbarui database virus. Tentu saja, Anda masih memiliki tiga jenis yang sama dari scan: full system, file dan folder yang dipilih dan anti – rootkit. AVG Anti – Virus juga memungkinkan Anda menjadwalkan scan untuk waktu dan hari tertentu.
    persyaratan:
    Processor: Intel Pentium 1,8 GHz atau lebih cepat
    Memori:RAM 512 MB ​​
    Ruang hard disk kosong untuk instalasi: 1400 MB
    Download AVG for Windows (32bit) 152 MB
    Download AVG for Windows (64bit) 172 MB


    0 komentar

    Posting Komentar

    PERHATIAN!

    Jika anda baik hati tolong berikan saran dan tips kepada saya tentang blog ini, agar saya dapat memperbaiki blog ini menjadi blog yang berkualitas bagi kita semua. atas nama www.duniakita777.blogspot.com. """"Ambrin Idi Ganir"""" mengucapkan terimakasih...