Ambrin Idi Ganir. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Sabtu, 07 April 2012

Jatuh cinta membuat kulit lebih sehat

Jatuh cinta membuat kulit lebih sehat - Mengapa jatuh cinta membuat kulit sehat? Ada beberapa alasan yang bisa menjelaskan betapa pentingnya jatuh cinta untuk kesehatan kulit.
Coba di ingat, kapan kita jatuh cinta. Bahkan yang sangat indah. Hati berbunga-bunga, semua pikiran sepenuhnya tercurahkan pada sang pujaan hati. Dan rasa hati lebih cerah dan bersinar dari hari biasanya. Wow, jatuh cinta memang ajaib. Seakan mampu mengubah dunia yang sepi menjadi lebih berwarna-warni. Dan satu hal lagi yang tak kalah penting, jatuh cinta mampu membuat kulit menjadi lebih sehat.
jatuh cinta membuat kulit sehat Jatuh Cinta Membuat Kulit Lebih Sehat Mengapa demikian? Ya, inilah faktanya. Bila seorang yang sedang jatuh cinta, dia selalu ingin tampil seperfect mungkin di depan pasangannya. Dari yang awalnya berpenampilan sangat biasa, berangsur akan membaik dan semakin baik. Oleh karena itu, kulit pun akan mengambil alih bagian nya, akibat adanya virus cinta yang masuk dalam tubuh.
Berdasarkan fakta dan penelitian yang akurat, saat kita merasa jatuh cinta, semua isi otak akan merekam tentang pasangan tersebut. Yang akhirnya otak kita terisi penuh dengan dopain dan oksitosin. Hormon ini ternyata mampu memberikan perasaan tenang dan bahagia dalam jiwa. Akibat lain yang ditimbulkan adalah memperlancar sirkulasi darah dan jalannya oksigen menjadi lebih deras. Itulah yang menyebabkan kulit menjadi lebih bercahaya. Oleh karena itu, saat sedang jatuh cinta, kita tidak perlu menggunakan make up super tebal, karena tanpa make up pun kulit pipi akan merona bila si dia merayu kita. Sumber : (http:/aurapesona.com)


Di post oleh   www.duniakita777.blogspot.com 
                         "Ambrin Idi Ganir"

0 komentar

Posting Komentar

PERHATIAN!

Jika anda baik hati tolong berikan saran dan tips kepada saya tentang blog ini, agar saya dapat memperbaiki blog ini menjadi blog yang berkualitas bagi kita semua. atas nama www.duniakita777.blogspot.com. """"Ambrin Idi Ganir"""" mengucapkan terimakasih...